Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

Pendaftaran

Contact Us … WhatsApp Us … Email Us …

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

Latar Belakang

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK) yang diselenggarakan oleh ThePrime-Consulting bertujuan untuk memberikan pengetahuan penting mengenai Akses Pelayanan dan Kontinuitas di Rumah Sakit agar dapat dijalankan secara profesional, dan dengan mempertimbangkan bahwa asuhan di Rumah Sakit merupakan bagian dari suatu sistem pelayanan yang terintegrasi dengan para profesional di bidang pelayanan kesehatan. Dengan menyelaraskan kebutuhan asuhan pasien dengan pelayanan yang tersedia di Rumah Sakit diharapkan tercapainya keselarasan pengkoordinasikan pelayanan, dan perencanaaan pemulangan serta tindakan selanjutnya, agar dapat meningkatkan mutu asuhan pasien dan efisiensi penggunaan sumber daya yang tersedia di Rumah Sakit.

Tujuan Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

  • Peserta di harapkan dapat menyelaraskan kebutuhan asuhan pasien dengan pelayanan yang tersedia di Rumah Sakit.
  • Peserta mampu mengkoordinasikan pelayanan.
  • Peserta dapat memberikan pelayanan lain baik di dalam maupun di luar rumah sakit serta pemulangan pasien yang tepat ke rumah.
  • Peserta diharapkan dapat meningkatkan mutu asuhan pasien dan efisiensi penggunaan sumber daya yang tersedia di Rumah Sakit.

Sasaran Peserta

Dokter, perawat, staff rumah sakit, petugas kesehatan yang terkait dengan akses kepelayanan dan kontinuitas pelayanan.

Materi Pelatihan

  • Administrasi Rumah Sakit.
  • Kontinuitas Pelayanan asuhan pasien yang berkelanjutan di Rumah Sakit dan Koordinasi antar para Tenaga Medis.
  • Kebijakan Pemulangan Pasien, Rujukan dan Tindak Lanjut.
  • Perpindahan/ Rujukan Pasien berdasarkan Kondisi dan Kebutuhan Pasien Lanjutan.

Metode Pelatihan

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Studi Kasus
  • Diskusi interaktif
  • Presentasi kelompok dan evaluasi

Jadwal Pelatihan

Tahun 2024

  • Jakarta, 7-8 Februari 2024
  • Bogor, 12-13 Februari 2024
  • Bandung, 19-20 Februari 2024
  • Yogyakarta, 26-27 Februari 2024
  • Jakarta, 7-8 Maret 2024
  • Bogor, 12-13 Maret 2024
  • Bandung, 20-21 Maret 2024
  • Yogyakarta, 25-26 Maret 2024
  • Jakarta, 2-3 April 2024
  • Bogor, 15-16 April 2024
  • Bandung, 17-18 April 2024
  • Yogyakarta, 23-23 April 2024
  • Jakarta, 6-7 Mei 2024
  • Bogor, 13-14 Mei 2024
  • Bandung, 22-23 Mei 2024
  • Yogyakarta, 27-28 Mei 2024

Jadwal dan Waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff online Marketing terlebih dahulu.

Fasilitas Pelatihan

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training
  • Jacket
  • Coffee break
  • Makan Siang
  • Training Kit
  • Meeting Room

Durasi Pelatihan

2 hari (Efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB

Biaya Pelatihan

  • Offline sebesar Rp. 5.000.000 (sudah termasuk biaya penginapan)
  • Online sebesar Rp. 2.500.000 (informasi hubungi marketing kami)

Hubungi Kami

Marketing Office:
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing:
0821-2443-2399 (Achmad)
Email:
cs@theprime-consulting.com 
Website:
www.theprime-consulting.co.id

Sosial Media

Instagram: @pancaprimasolusindo

Facebook: Theprime-consulting

Jadwal Pelatihan Lainnya:

Brosur Pelatihan:

DOWNLOAD BROSUR PELATIHAN OFFLINE 

DOWNLOAD BROSUR PELATIHAN ONLINE

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.