PElATIHAN 5S DI KANTOR

Pelatihan 5S Di Kantor

PUBLIC TRAINING

Pendaftaran

Contact Us … WhatsApp Us … Email Us …

PELATIHAN 5S DI KANTOR

Latar Belakang

Pelatihan 5S di Kantor oleh ThePrime-Consulting Apakah Anda pernah mencari dokumen sampai berjam-jam? Mencari barang tidak ketemu, kemudian membeli lagi? Merasa tidak mempunyai cukup tempat untuk menyimpan dokumen atau barang? Waktu dihabiskan untuk mondar-mandir kesana kemari? Tidak tahu siapa yang sedang meminjam suatu dokumen? Dokumen penting tercampur dengan dokumen lainnya? Tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian di kantor tidak jelas?

Pemborosan-pemborosan semacam inilah yang akan diungkapkan dan diselesaikan melalui penerapan program “5-S in the Office.” 5-S adalah huruf awal dari lima kata Jepang: Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, dan Shitsuke. Kelima kata tersebut merupakan lima langkah menuju perbaikan efisiensi, moral, dan lingkungan kerja secara total, yang pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Manfaat Pelatihan 5S di Kantor

Setelah mengikuti pelatihan 5s ini,  peserta akan mampu untuk :

  1.  Memahami KAIZEN dan Falsafah Dibaliknya
  2. Menyadari pentingnya Tempat Kerja
  3. Memahami Konsep 5S dan Manfaat Program 5S
  4. Memahami Penerapan Konsep 5S di kantor
  5. Mengurangi pemborosan di kantor
  6. Mempersiapkan langkah-langkah Implementasi program 5S di kantor

Materi Pelatihan 5S di Kantor

  1.   KAIZEN (Continuous Improvement)
  2.   Konsep 5S, Definisi, Aktivitas dan Sasaran
  3.   Konsep 5S dan penerapannya di kantor:
    • Seiri-Ringkas
    • Seiton-Rapi
    • Seiso-Resik
    • Seiketsu-Rawat
    • Shitsuke-Rajin

Peserta Pelatihan 5S di Kantor

  •  Pimpinan Perusahaan
  •  Manager dan Asisten Manager
  •  Supervisor
  •  Karyawan

Durasi Pelatihan

14 jam efektif (2 hari kerja) Mulai Pukul 09.00-16.00 WIB

Biaya Pendaftaran peserta

  • Biaya Offline Training Rp.4.250.000  (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
  • Biaya Online Training Rp. 2.500.000

Jadwal Pelatihan

  • Bandung, 26-27 September 2022
  • Yogyakarta, 10-11 Oktober 2022
  • Depok, 25-26 Oktober 2022
  • Jakarta, 16-17 November 2022
  • Bogor, 28-29 November 2022
  • Bandung, 5-6 Desember 2022
  • Yogyakarta, 19-20 Desember 2022

Jadwal dan waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff online Marketing terlebih dahulu.

Fasilitas Training

  • Modul Training yang berkualitas (hardcopy dan softcopy)
  • Training Kit
  • Jaket
  • Makan Siang dan coffee / tea break
  • Sertifikat Terbarcode

Hubungi Kami

Marketing Office:
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing:
0821-2443-2399 (Whatsapp)
Email:
training-info@theprime-consulting.co.id
Website:
www.theprime-consulting.co.id
www.training-hrd.info
www.training-hospital.info
www.training-qhse.info

Untuk jadwal Pelatihan lainnya, silahkan hubungi bagian marketing Kami dan Pelatihan Lainnya dapat kunjungi: http://www.theprime-consulting.co.id

DOWNLOAD BROSUR PELATIHAN ONLINE

DOWNLOAD BROSUR PELATIHAN OFFLINE

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.