Training Service Excellence

Training Service Excellence

PUBLIC TRAINING

Pendaftaran

Contact Us … WhatsApp Us … Email Us …

Training Service Excellence

Latar Belakang

Training Service Excellence di selanggarakan oleh ThePrime-Consulting – Salah satu manajemen dalam sebuah bisnis atau perusahaan di sebut service excellence atau pelayanan prima. Dalam menghadapi persaingan dengan bisnis lain atau perusahaan lain, penerapan pelayanan prima sangat penting.

Biasanya sebaik apapun produk yang kita jual dan yang kita pasarkan, dengan service yang kurang baik, customer tidak akan pernah mau kembali. Namun bila ada kekurangan sementara pada produk, akan bisa diatasi oleh service excellence. Service sangat penting karena service berhubungan dengan manusia yang mempunyai perasaan dan pikiran.

Service sesuatu yang abstrak yang bisa dirasakan ketika Customer kita dalam keadaan kesulitan atau musibah kita bisa memberikan pelayanan yang optimal dan hasilnya yang maskimal.

Pelayanan yang baik adalah ketika membeli barang dan service yang kita berikan bukan saja pada saat pembelian, melainkan service terbaik pada purna-jual nya,misalnya dengan memberikan jaminan  selama 1 tahun karena semakin lama jaminan service yang diberikan itu menunjukkan barang tersebut cukup  bagus/tidak mudah rusak.

Tujuan Training Service Excellence

Peserta Pelatih akan dilatih dan diberikan TOOLS untuk menjadi pribadi yang melayani dengan empati dan ketulusan, yaitu:

  • Memiliki Abundance Mentality (mental kelimpahan)
  • Memiliki mindset bahwa bekerja adalah suatu pelayanan yang penuh dengan kehormatan
  • Menjadi pribadi dengan “Service Oriented” yang selalu gembira untuk menolong orang lain, dan bukan “Money Oriented”
  • Bekerja dengan penuh kesungguhan, selalu ingin memberikan yang terbaik, dan bukan asal- asalan
  • Mampu mendengar dan berkomunikasi dengan penuh empati
  • Mampu menangani komplain dari customer dengan penuh empati dan solutif
  • Bekerja dengan tulus, penuh loyalitas, dan gembira

Materi Training Service Excellence

  1. Definisi dan pemahaman mengenai “Service Excellence”
  2. Mitos dan pemikiran yang salah mengenai service
  3. Hambatan- hambatan di dalam melayani
  4. Memahami mata rantai pelayanan dan memandang pelanggan sebagai NEXT PROCESS yang harus dilayani dengan baik
  5. Memahami berbagai perception point di dalam mata rantai pelayanan
  6. Mengenal Internal dan external Customer
  7. Membangun budaya service melalui penerapan 5 Dimensi Service Excellence
  8. Teknik berkomunikasi dengan bahasa Verbal dan Non-Verbal yang penuh empati
  9. Teknik mendengar dengan empati
  10. Cara menangani customer yang kecewa dan komplain terhadap pelayanan perusahaan
  11. Melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap pelayanan yang telah diberikan selama ini
  12. Cara melakukan Service Recovery terhadap customer yang kecewa dan komplain terhadap pelayanan perusahaan
  13. Membuat Rencana kerja yang dibangun di atas dasar Service Excellence

Metode Training Service Excellence

  1. Enlightenment dan workshop
  2. Tanya jawab
  3. Praktek disiplin pribadi
  4. Praktek individual dan tim
  5. Pengambilan komitmen

Instruktur/Trainer

The Prime Consultant & Team

Durasi Training

2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Jadwal Training

Tahun 2024

  • Jakarta, 11-12 Januari 2024
  • Bogor, 15-16 Januari 2024
  • Bandung, 23-24 Januari 2024
  • Yogyakarta, 25-26 Januari 2024
  • Jakarta, 6-7 Februari 2024
  • Bogor, 13-14 Februari 2024
  • Bandung, 20-21 Februari 2024
  • Yogyakarta, 27-28 Februari 2024
  • Jakarta, 5-6 Maret 2024
  • Bogor, 14-15 Maret 2024
  • Bandung, 18-19 Maret 2024
  • Yogyakarta, 26-27 Maret 2024
  • Jakarta, 2-3 April 2024
  • Bogor, 8-9 April 2024
  • Bandung, 18-19 April 2024
  • Yogyakarta, 22-23 April 2024
  • Depok, 24-25 April 2024
  • Jakarta, 2-3 Mei 2024
  • Bogor, 6-7 Mei 2024
  • Bandung, 14-15 Mei 2024
  • Yogyakarta, 20-21 Mei 2024
  • Depok, 28-29 Mei 2024

Jadwal dan Waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff online Marketing terlebih dahulu.

Fasilitas Training

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training
  • Jacket
  • Coffee break
  • Makan Siang
  • Training Kit
  • Meeting Room

Biaya Pendaftaran peserta

  • IDR 4.250.000/peserta (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
  • Minimal peserta (2 – 3 peserta)

Note: Kami juga menyediakan pelatihan Online dengan biaya Rp. 2.500.000/peserta. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi marketing kami atau bisa download brosur pelatihan dibawah.

Hubungi Kami

Marketing Office:
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing:
0821-2443-2399 (Achmad)
Email:
cs@theprime-consulting.com 
Website:
www.theprime-consulting.co.id

Sosial Media

Instagram: @pancaprimasolusindo

Facebook: Theprime-consulting

Brosur Pelatihan

DOWNLOAD BROSUR PELATIHAN ONLINE

DOWNLOAD BROSUR PELATIHAN OFFLINE 

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.