Pelatihan 5S di Kantor

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

PUBLIC TRAINING

Pendaftaran

Contact Us … WhatsApp Us … Email Us …

 

Latar Belakang

Pelatihan 5S di Kantor oleh ThePrime-Consulting – Apakah Anda pernah mencari dokumen sampai berjam-jam? Mencari barang tidak ketemu, kemudian membeli lagi? Merasa tidak mempunyai cukup tempat untuk menyimpan dokumen atau barang? Waktu dihabiskan untuk mondar-mandir kesana kemari? Tidak tahu siapa yang sedang meminjam suatu dokumen? Dokumen penting tercampur dengan dokumen lainnya? Tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian di kantor tidak jelas?

Pemborosan-pemborosan semacam inilah yang akan diungkapkan dan diselesaikan melalui penerapan program “5-S in the Office.” 5-S adalah huruf awal dari lima kata Jepang: Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, dan Shitsuke. Kelima kata tersebut merupakan lima langkah menuju perbaikan efisiensi, moral, dan lingkungan kerja secara total, yang pada akhirnya dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Manfaat Pelatihan 5S di Kantor

Setelah mengikuti pelatihan 5s ini,  peserta akan mampu untuk :

  1.  Memahami KAIZEN dan Falsafah Dibaliknya
  2. Menyadari pentingnya Tempat Kerja
  3. Memahami Konsep 5S dan Manfaat Program 5S
  4. Memahami Penerapan Konsep 5S di kantor
  5. Mengurangi pemborosan di kantor
  6. Mempersiapkan langkah-langkah Implementasi program 5S di kantor

Materi Pelatihan 5S di Kantor

  1.   KAIZEN (Continuous Improvement)
  2.   Konsep 5S, Definisi, Aktivitas dan Sasaran
  3.   Konsep 5S dan penerapannya di kantor:
    • Seiri-Ringkas
    • Seiton-Rapi
    • Seiso-Resik
    • Seiketsu-Rawat
    • Shitsuke-Rajin

Peserta Pelatihan 5S di Kantor

  •  Pimpinan Perusahaan
  •  Manager dan Asisten Manager
  •  Supervisor
  •  Karyawan

Durasi Pelatihan

14 jam efektif (2 hari kerja) Mulai Pukul 09.00-16.00 WIB 

Biaya Pendaftaran peserta

  • Biaya Perserta Rp.4000.000  (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)

Note: Kami juga menyediakan pelatihan Online dengan biaya Rp. 500.000/peserta. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi marketing kami atau bisa download brosur pelatihan dibawah.

Jadwal Pelatihan 

  • Yogyakarta, 6-7 Oktober 2021
  • Depok, 27-28 Oktober 2021
  • Bogor, 8-9 November 2021
  • Jakarta, 29-30 November 2021
  • Bandung, 6-7 Desember 2021
  • Yogyakarta, 13-14 Desember 2021

Jadwal dan waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff online Marketing terlebih dahulu.

Fasilitas Training

  • Modul Training yang berkualitas (hardcopy dan softcopy)
  • Training Kit: Tas, Block Note, Ballpoint, Jaket atau T-Shirt
  • Lokasi training yang nyaman di hotel berbintang empat / lima
  • Makan Siang dan coffee / tea break
  • Sertifikat
  • Foto bersama seluruh peserta

Hubungi Kami

Marketing Office :
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing :
HP : 0812-8429-5484 (WhatsApp)
Email:
training-info@theprime-consulting.co.id
Website:
www.theprime-consulting.co.id
www.training-hrd.info
www.training-hospital.info
www.training-qhse.info

DOWNLOAD BROSUR PROMO KHUSUS

DOWNLOAD BROSUR ONLINE

Untuk jadwal Pelatihan lainnya, silahkan hubungi bagian marketing Kami dan Pelatihan Lainnya dapat kunjungi: http://www.theprime-consulting.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.