Training Pelayanan Anastesi dan Bedah (PAB) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

PUBLIC TRAINING

Pendaftaran

Contact Us … WhatsApp Us … Email Us …

 

Jakarta
28-29 Nov 2019
19-20 Nov 2019
16-17 Des 2019
7-8 Jul 2019
3-4 Sep 2019
3-4 Des 2019
Yogyakarta
7-8 Okt 2019
5-6 Agu 2019
5-6 Nov 2019
13-14 Feb 2019
26-27 Feb 2019
19-20 Mar 2019
Bogor
18-19 Jun 2019
18-19 Jul 2019
21-22 Jul 2019
18-19 Agu 2019
19-20 Sep 2019
22-23 Okt 2019

Training Pelayanan Anastesi dan Bedah (PAB) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

  • Jakarta 7-8 Juli 2019
  • Bogor 18-19 Juli 2019 
  • Bogor, 21-22 Juli 2019 

Latar Belakang

Training Pelayanan Anastesi dan Bedah (PAB) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit oleh ThePrime-Consulting Secara Kemajuan teknologi yang canggih saat ini, menuntut para pemberi pelayanan kesehatan agar memberikan pelayanan yang bermutu. Oleh karena itu, dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, peningkatan mutu kualitas layanan merupakan salah satu aspek yang sangat penting. rumah sakit sebagai salah satu penyedia pelayanan kesehatan yang mempunyai fungsi rujukan harus dapat memberikan pelayanan yang profesional dan berkualitas. pemakaian anestesi, sedasi, dan intervensi bedah adalah proses yang umum dan merupakan prosedur yang kompleks di rumah sakit. Tindakan –tindakan ini membutuhkan asesmen pasien yang lengkap dan komprehensif, perencanaan asuhan yang terintegrasi, monitoring pasien yang berkesinambungan dan kriteria transfer untuk pelayanan berkelanjutan, rehabilitas, akhirnya transfer maupun pemulangan pasien (discharge).

Anestesi dan sedasi umumnya dipandang sebagai suatu rangkaian kegiatan (continuum) dari sedasi minimal sampai anestesi penuh. Karena respon pasien dapat bergerak pada sepanjang kontinuum, maka penggunaan anestesi dan sedasi dikelola secara terintegrasi. Bab ini meliputi sedasi, dari sedasi moderat maupun dalam (deep sedation), dimana reflex protektif pasien dibutuhkan untuk fungsi pernafasan yang berisiko. Dalam bab ini tidak dibahas penggunaan sedasi minimal (anxiolysis). Jadi penggunaan terminologi ”anestesi” mencakup sedasi yang moderat maupun yang didalam.

Tujuan Training Pelayanan Anestesi dan Bedah (PAB) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

  • Peserta diharapkan dapat memberikan pelayanan anestesi (termasuk sedasi moderat dalam) yang dibutuhkan pasien.
  • Peserta diharapkan dapat memberikan pelayanan anestesi dan pelayanan bedah.

Target Peserta Training Pelayanan Anestesi dan Bedah (PAB) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

  • Dokter
  • Perawat
  • Apoteker
  • Terapi rehabilitasi
  • Staff pelayanan kesehatan rumah sakit.

Materi Training Pelayanan Anestesi dan Bedah (PAB) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

  1. Organisasi dan Manajemen Pelayanan Anastesi dan Bedah
  2. Pelayanan Sedasi Moderat dan Dalam
  3. Pelayanan Anastesi :
    1. Asesmen Pra Anestesi dan Asesmen Prainduksi
    2. Perencanaan dan Pendokumentasian Pelayanan Anastesi dalam Rekam Medis Pasien
    3. Monitor dan dokumentasi Status Post Anestesi, pemindahan pasien dari ruang pemulihan pasca anestesi
  4. Pelayanan Bedah :
    1. Rencana dan Dokumentasi Pelayanan Bedah berdasarkan hasil asesmen
    2. Informasi Resiko, Manfaat, Alternatif tindakan, dan Komplikasi yang Potensial terjadi kepada Pasien
    3. Laporan Operasi dan Catatan singkat dalam Rekam Medis Pasien
    4. Monitoring status fisiologis selama pembedahan dan segera sesudahnya
    5. Rencana dan Dokumentasi Pelayanan Pasien setelah Pembedahan

Instruktur/Trainer

  • ThePrime-Consulting Consultant & Team.

Durasi Training

  • 2 hari (efektif 14 jam)
  • Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Tempat Training

  • Bandung, 2-3 Juli 2019
  • Jakarta, 16-17 Juli 2019
  • Bogor, 7-8 Agustus 2019
  • Bandung, 19-20 Agustus 2019
  • Jakarta, 4-5 September 2019
  • Bogor, 16-17 September 2019
  • Bandung, 9-10 Oktober 2019
  • Jakarta, 21-22 Oktober 2019
  • Bogor, 5-6 November 2019
  • Bandung, 19-20 November 2019
  • Jakarta, 2-3 Desember 2019
  • Bogor, 23-24 Desember 2019

Fasilitas Training

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training
  • Jacket
  • 2x coffee break
  • Makan Siang

Biaya Pendaftaran

IDR 4.250.000 (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)

Informasi Lebih Lanjut

Marketing Office :
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing :
0821-24432399 (Phone/WA)
Email:
training-info@theprime-consulting.co.id
Website:
www.theprime-consulting.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *