Training Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

Training Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

  • Jakarta, 21-22 Januari 2019
  • Bandung, 7-8 Februari 2019

Latar Belakang

Training Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit oleh ThePrime-Consulting – Pelayanan kesehatan adalah merupakan hak setiap orang yang dijamin dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang harus diwujudkan dengan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya. Adanya tujuan utama pelayanan kesehatan rumah sakit adalah pelayanan pasien. Penyediaan pelayanan yang paling sesuai di suatu rumah sakit untuk mendukung dan merespon terhadap setiap kebutuhan pasien yang unik, memerlukan perencanaan dan koordinasi tingkat tinggi.

Standar asesmen pasien yang menguraikan dasar pemberian asuhan, suatu rencana untuk masing-masing pasien berdasarkan asesmen atas kebutuhannya. Asuhan tersebut dapat berupaya pencegahan, paliatif, kuratif, atau rehabilitative, termasuk anesthesia, tindakan bedah, pengobatan, terapi suportif, atau kombinasinya. Suatu rencana pelayanan pasien tidak cukup untuk mencapai hasil optimal. Pemberian pelayanan pasien harus dikoordinir dan di integrasikan oleh semua individu yang terkait dalam asuhan pasien.

Tujuan Training Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

  • Peserta diharapkan dapat memberikan pelayanan untuk semua pasien
  • Memahami prosedur integrasi dan koordinasi pelayanan pasien
  • Peserta diharapkan memahami kebijakan dan prosedur pelayanan pasien resiko tinggi dan ketentuan penyediaan pelayanan resiko tinggi

Target Peserta Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

  • Dokter
  • Perawat
  • Apoteker
  • Terapi rehabilitasi
  • Staff pelayanan kesehatan rumah sakit

Materi Training Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit 

  • Perencanaan dan Pemberian Pelayanan untuk semua Pasien
  • Prosedur  Integrasi dan koordinasi Pelayanan kepada Pasien :
    • Terencana dan Tertulis  dalam Rekam Medis Pasien
    • Informasi Pelayanan, Pengobatan, termasuk kejadian tidak diharapkan kepada Pasien dan Keluarga
  • Kebijakan dan Prosedur Pelayanan Pasien Resiko Tinggi dan Ketentuan Penyediaan Pelayanan Resiko Tinggi
  • Pelayanan Makanan dan Terapi Nutrisi
  • Pelayanan Pengelolaan  Rasa  Nyeri
  • Pelayanan pada Tahap Terminal ( Akhir Hidup )

Instruktur/Trainer

ThePrime-Consulting Consultant & Team.

Durasi Training

2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Tempat Training 

  • Yogyakarta, 9-10 Januari 2019
  • Jakarta, 21-22 Januari 2019
  • Bandung, 7-8 Februari 2019
  • Bogor, 19-20 Februari 2019
  • Yogyakarta, 6-7 Maret 2019
  • Jakarta, 18-19 Maret 2019
  • Bandung, 11-12 April 2019
  • Bogor, 22-23 April 2019
  • Yogyakarta, 4-5 Juni 2019
  • Bandung, 17-18 Juni 2019
  • Bogor, 9-10 Juli 2019
  • Jakarta, 22-23 Juli 2019
  • Yogyakarta, 5-6 Agustus 2019
  • Bandung, 20-21 Agustus 2019
  • Bogor, 2-3 September 2019
  • Jakarta, 16-17 September 2019
  • Yogyakarta, 7-8 Oktober 2019
  • Bandung, 21-22 Oktober 2019
  • Bogor, 4-5 November 2019
  • Jakarta, 18-19 November 2019
  • Bandung, 2-3 Desember 2019
  • Yogyakarta, 16-17 Desember 2019

Fasilitas Training

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training
  • Jacket
  • 2x coffee break
  • Makan Siang

Biaya Pendaftaran

IDR 4.250.000 (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)

Informasi Lebih Lanjut

Marketing Office:
Phone/Fax : 021-771835761
Online Marketing:
Tyo : 0896-1134-4511 (Tri / WhatsApp)
Krisna: 0813-8445-9379 (Telkomsel/whatsapp)
Email:
training-info@theprime-consulting.co.id
Website:
www.theprime-consulting.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *